Mendapatkan Interest dari Traffic

Mendapatkan Interest dari Traffic

Mendapatkan Interest dari Traffic

Ini yang kita harapkan dari Traffic, Mendapatkan Interest dari Traffic sangatlah penting. Cuma ada pemahaman yang sedikit saya harus jelaskan dan luruskan. Banyak dari pemilik Website Bisnis berlomba lomba mendapatkan Traffic sebanyak banyaknya, dengan harapan akan banyak terjadi penjualan di Website Bisnis nya.

Kalau anda hanya berfokus pada Traffic…..Saja, Maka inilah yang akan terjadi pada Traffic Bisnis anda:

Banyak Para Pengunjung Website anda akan cuma sekali saja mendatangi Website Bisnis Anda, dan Kapok tak akan mendatangi lagi Website Bisnis Anda.

Lho….Kok bisa Begitu ??? Mengapa….???

Karena tidak ada yang Interest ( Menarik ) dengan Isi dari Website Bisnis Anda. Dari Mana saya tahu kalau Website Bisnis Anda Isinya Tidak menarik bagi Pengunjung ( Traffic ) Website Bisnis Anda ??

Tidak, saya tidak tahu apakah Website Bisnis Anda isinya menarik atau tidak sebelum anda menjawab pertanyaan saya ini. Apakah isi Website Bisnis Anda seperti ini ?

  • Home / Beranda
  • About Us / Tentang Kami
  • Produk
  • Gallery
  • Contact Us / Kontak Kami

Coba anda Perhatikan….! Isi Website model ini hanya tentang aku…aku…aku….

  • Tentang Perusahaan ku
  • Tentang Produk ku

Tak ada sama sekali Content atau artikel yang membicarakan tentang masalah Konsumen.

Menurut anda sendiri, kalau anda mendatangi sebuah website yang hanya isinya hanya tentang Company profile dan produk perusahaan tersebut.

Kira kira anda akan mendatangi lagi Websitenya ?? Ya ….mungkin kalau anda kebetulan saat itu sedang merasa membutuhkan produk atau jasa dari perusahaan tsb.

Tapi bagaimana dengan Calon konsumen yang sebenarnya membutuhkan produk anda tapi masih belum merasa membutuhkan produk anda ? Bagaimana dengan Calon Konsumen anda yang belum mengenal dan percaya pada Produk atau Jasa Bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//]]>